Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pekerjaan Di Bidang Fashion

Memilih salah satu dari banyak pekerjaan pada umumnya adalah sebuah tantangan yang luar biasa. Ada beberapa kesempatan yang berbeda dalam industri fashion bahwa Anda mungkin tidak akan yakin mana yang terbaik untuk Anda. Dengan permintaan yang tinggi, Anda harus yakin tentang apa yang ingin Anda lakukan sehingga Anda dapat memulai dengan mengejar impian Anda dalam industri kompetitif. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa pekerjaan , kemudian, menjadi satu langkah lebih dekat untuk membangun karir Anda dalam industri fashion.

1. Perancang Busana

Berkat acara seperti Project Runway, ada banyak orang penasaran yang telahtertarik terhadap industri fashion, eksklusif, desain fashion. Karir sebagai perancang busana tampaknya bagus dan bermanfaat tetapi dibutuhkan keahliankhusus. Perancang busana harus banyak memiliki pengetahuan dan informasi tentang tren terbaru serta harus memiliki kreativitas konsep desain baru. Perancang busana harus bisa menciptakan sketsa, baik dengan tangan atau dengan perangkat lunak komputer-aided design (CAD), desain mereka dan harus akrab dengan kain dan bahan-bahan untuk membuat sampel. Sebagai perancang busana Anda dapat mengkhususkan dalam desain pakaian, alas kaki, atau aksesoris. Mode pekerjaan seperti perancang busana lama dengan melelahkan jam kerja intensif dan banyak perjalanan jika Anda ingin mempromosikan desain Anda. Fashion desainer bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu dan membuat kesan pada fashion pembeli dan klien potensial lainnya. Sebagai perancang busana Anda akan perlu tidak hanya bakat dan kreativitas tetapi juga kulit tebal dan dedikasi.

2. Fashion Merchandising

Mode pekerjaan di merchandising bisa sangat menantang. Seorang merchandiser mode harus tahu apa yang konsumen benar-benar inginkan, bagaimana untuk menyajikan kepada mereka, apa yang mereka inginkan untuk membayar untuk itu dan bagaimana untuk memikat mereka untuk membeli. Seorang merchandiser mode tidak hanya ahli dalam mode tapi juga harus memiliki bisnis yang kuat, keuangan dan kemampuan iklan. Sebagai perancang busana Anda mungkin menemukan diri Anda menciptakan anggaran, pelacakan keuntungan dan kerugian, pelacakan inventaris, mengembangkan strategi pemasaran dan bahkan menyusun kreatif tampilan visual untuk menarik konsumen. Ini adalah karir yang memerlukan banyak peran yang berbeda, tetapi juga memiliki banyak kesempatan untuk berkembang dan maju dalam.

3. Direktur fashion

Direktur fashion, juga dikenal sebagai Direktur kreatif atau Koordinator fashion, bertanggung jawab atas gambar dan melihat sebuah toko, majalah atau rumah mode. Mereka bertanggung jawab untuk kesan pertama diberikan ketika orang melihat iklan kampanye, tunas dan bahkan film-film mode. Direktur fashion harus memastikan bahwa model, fotografer, lokasi dan konsep ciri toko, merek, atau majalah dengan cara yang paling asli dan terbaik. Salah satu Direktur kreatif paling terkenal di industri adalah Coddington kasih karunia yang, bersama dengan Anna Wintour dan profesional industri lainnya, adalah bagian dari American Vogue. Dalam film dokumenter "Edisi September The" kami mampu melihat Coddington menunjukkan pekerjaannya terbaik dan langkah-langkah yang dia yang diperlukan untuk memproduksi spread yang megah di Vogue. Sekarang, tidak berpikir itu akan snap mendarat salah satu pekerjaan mode ini. Bersiaplah untuk waktu berjam-jam kerja, kreatif tunggul, sering bepergian, gila tenggat waktu, dan bersedia untuk kembali ke papan gambar waktu dan waktu lagi. Ingat, sebagai Direktur fashion Anda bertanggung jawab citra merek; Anda menghasilkan sesuatu yang seluruh dunia akan melihat. Orang akan mendasarkan pendapat mereka pada apa yang Anda hadir untuk mereka. Sebagai salah satu fashion atas pekerjaan dalam industri, tekanan pada!


4. Peramal Fashion

Mungkin salah satu karir peringkat tertinggi dalam industri fashion, fashion peramal melakukan hanya itu, ramalan masa depan tren dan gaya. Ini jauh lebih canggih daripada peramalan cuaca. Tidak hanya apakah seorang peramal mode perlu memiliki pengetahuan yang mendalam fashion tetapi dia harus juga menjadi kreatif dan pasti memiliki keterampilan yang diperlukan untuk meneliti dan menganalisis potensi tren, warna, kain dan pola. Mode peramal mencari inspira

Post a Comment for "Pekerjaan Di Bidang Fashion"