Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gaya Hijab Simpel ala Remaja

Remaja senantiasa ingin tampil beda dihadapan teman–temannya. Dalam kondisi apapun remaja menginginkan dirinya dapat tampil modis, stylish, fashionable sesuai usianya termasuk saat mereka memutuskan untuk mengenakan hijab di usia remaja. Karena alasan ini muncul banyak desainer muslimah terkenal yang kemudian membagikan tips–tips berhijab yang sangat membantu keinginan remaja untuk mengkreasikan diri sesuai usianya dengan hijab. Ini langkah yang baik untuk semakin menunjang keinginan remaja untuk berhijab agar tren hijab tidak memudar dan remaja tetap dapat menampakkan kepribadiannya sebagai umat Islam dengan fashion hijab yang fashionable.

Biasanya remaja suka dengan gaya hijab yang simpel karena gaya hijab yang simpel dapat digunakan kemana–mana dan sesuai untuk berbagai acara. Seperti apa Gaya hijab simpel ala Remaja? Perhatikan langkah–langkahnya dibawah ini.

Tutorial Kreasi Gaya Hijab Simpel ala Remaja

Sebelum memulai mengenakan hijab banyak alat yang harus anda persiapkan, salah satunya adalah hijab pashmina, penutup kepala (ninja), serta peniti atau bros. Jika anda telah menyiapkan peralatannya anda dapat memulai langkah dari langkah awal hingga akhir.

Pertama–tama gunakan ninja sebagai penutup kepala yang anda persiapkan. Usahakan ninja yang anda kenakan dengan warna netral atau warna yang senada dengan warna hijab pashmina yang anda kenakan atau jika anda ingin menggunakan sistem tabrak warna sesuaikan warna ninja dengan pakaian anda yang warnanya berbeda dengan warna hijabnya. Langkah selanjutnya pakailah hijab pashmina yang anda sediakan dan aturlah agar bagian kiri lebih panjang daripada bagian kanan kerudung pashmina yang anda miliki. Atur agar posisinya sesuai. Kemudian sematkan jarum di dekat pipi agar rapi dan dapat dikreasikan sesuai kreasi selanjutnya. Kemudian ambil sisi kiri yang lebih panjang dan bawa sisi tersebut ke bagian depan dada anda. Lebarkan bagian tersebut untuk menutupi bagian dada anda dan tarik ke atas bagian kepala belakang. Tahanlah sisi tersebut dan kemudian putar sisa kerudung yang anda pegang ke arah depan dan belakang hingga membentuk sebuah lingkaran, dan sematkan jarum.

Pengaplikasiannya tentu sangat mudah dan modis untuk kalangan remaja. Terapkan Gaya Hijab Simpel ala Remaja agar anggun dan menarik. Semoga informasi mengenai hijab bermanfaat.

Post a Comment for "Gaya Hijab Simpel ala Remaja"