Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perut Membuncit Karena Sering Makan Malam, Benarkah?

Sangat benar saudara, perut buncit memang bisa disebabkan karena suka makan malam2. Apalagi makannya banyak-banyak, karena malam hari kan kita waktunya istirahat, jadi kalau malam makannya banyak, maka tubuh kita akan bekerja keras untuk menggiling dan mencerna makanan, akhirnya badan kita capek dan menimbun kotoran dan lemak ke sekitar pinggang dan perut.

Coba bayangkan sebenarnya perut buncit itu isinya apa saja? semuanya kan, ya lemak ya sisa kotoran yang tidak bisa dibuang seluruhnya oleh tubuh kita dan terus ditimbun sedikit demi sedikit disana.

Alhasil semakin lama perut anda akan semakin kelihatan buncit dan buncit.

Awalnya mungkin nggak masalah, tetapi ketika sudah semakin besar maka anda mulai gelisah dan galau, malu juga kan rasanya kalau perutnya nyampe duluan, inilah yang saya rasakan ketika berat saya mencapai 80 kg dengan tinggi 174 cm, dan perut saya membesar. Cara Membuat Otot Perut Sixpack

Namun setelah menggunakan produk herbalife, menggantikan dua kali makan dengan shake Herbalife, yaitu saya sudah nggak pernah sarapan dengan makan nasi, makan mie, noway, sebagai gantinya saya makan shake Herbalife yang merupakan makanan sempurna dan penuh nutrisi seimbang, semua yang diperlukan oleh tubuh anda. Lalu saya juga gantikan makan malam dengan shake Herbalife alhasil perut buncit saya menjadi kempes...dan dalam dua bulan berat saya pun berkurang 5 kg.

Post a Comment for "Perut Membuncit Karena Sering Makan Malam, Benarkah?"