Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Curhat Pengalaman Liburan Ke Dufan

Dufan adalah Tempat hiburan yang bagus dan sangat menyenangkan bersama keluarga di akhir pekan (weekend) untuk masuk ke dalam Dufan kita harus membeli tiket yang harganya cukup merogoh kantong tapi  kita bisa masuk selama 1 tahun setelah membeli tiket (anual pass) ditempat ini ada banyak sekali wahana mulai dari wahana yang bisa dinaiki anak-anak dan wahana yang menguji adrenalin dan juga ada pertunjukan sirkus di jam tertentu.

Dufan bisa jadi merupakan destinasi wisata yang ikonik di Jakarta. Harga tiket masuk dufan memang sih bisa dibilang agak mahal, tapiii..ssbanding kok dengan pengalaman yang didapat, Wahana permainnya sangat bagus, baik dari segi konsep dan teknologinya, tidak main main lah. Ada lebih dari 20 wahana yang bisa dikunjungi dan patut dicoba, mulai dafi wahana fantasi, aahana air, hingga wahana ekstrim. Tempatnya sangat bersih dan tertata, fasilitas umum seperti toilet dan mushola juga sangat nyaman. Bagi anda yang ingin meraskan pengalaman wisata seru bersama keluarga, Dufan adalah destinasi yang tepat.

Tempat yang mengasyikkan untuk mengisi masa liburan bersama keluarga, kerabat atau siapapun yang menurut anda menyenangkan, segalanya terlihat benar benar tertata dan bersih, tidak sulit untuk menemukan tempat sampah serta petugas kebersihan yang bekerja dengan baik menjaga kebersihan lingkungan Dufan, banyak petugas tersebar di sekitaran lingkungan Dufan itu sendiri yang sangat ramah, jadi kita tidak sungkan untuk bertanya atau sekedar meminta tolong untuk di fotokan, tersedianya banyak kedai dan tempat makan jika kita ingin menghilangkan dahaga dan rasa lapar.

Segmen pasarnya lebih cocok untuk dewasa, walaupun wahana permainan untuk anak-anak pun ada. karena wahana yang ada lebih banyak yang memacu adrenaline bagi anda yang bernyali besar.  Tempatnya lumayan adem dan kalau anda lapar,  jangan khawatir disini banyak jual makanan dengan banyak pilihan sesuai selera dan bajet anda.  Ada beberapa brand yang terkenal ada di sini.

Memanfaatkan promo cuman 110rb hehe,  dari siang sampai malem disini seruu abis untung gak terlalu rame banget jadi bisa naikin semuanya tanpa ngantri lama-lama yang paling berkesan wahana ice age itu seru banget sampe naik 3x😂😂 intinya maju terus deh Dufaan dan sering-sering promo.  Yang mau berkunjung kesini jangan lupa bawa baju ganti soalnya banyak wahana air yang sayang banget dilewatin

Tempat wisata yang cocok untuk mereka yang menyukai tantangan adrenalin.  Kurang cocok untuk anak di bawah 5 tahun karena hanya beberapa wahana saja yang bisa dimainkan. Antrian panjang saat musim libur dan panas terik. Disarankan membawa topi atau payung. Atau pengelola menambah pohon rindang untuk tempat berteduh., di jamin puas deh, mesti coba wahana ice age ya, walaupun antri nya hadeh klo pas weekend pasti ramai bnget, tapi sebanding deh tedak menyesal. Lumayan kalau dpt tiket promo medsos weekend 295 mjd 170 lho, promo cmn sampai akhir Februari, coba lihat akun infodufan di IG deh. Selamat mencoba yaa

Post a Comment for "Curhat Pengalaman Liburan Ke Dufan"