Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sahre Penglaman Kurang Memuaskan di The Forest Cisarua

Penglaman ini dialamai oleh Tri Aryana - Astrindo pada saat bermalam dan menginap di The forest Cisarua. Postingan ini bukan untuk bermaksud untuk menyudutkan pihak pengelola The Forest cisarua. Pengalaman ini saya bagikan ulang di blog Info bogor ini sebagai masukan untuk pihak pengelola dan untuk diketahui oleh semua orang yang ingin menginap disini. semoga kedepannya pelayanan, kenyamanan serta fasilitas lebih ditingkatkan lagi.

Saya sangat kecewa menghabiskan malam tahun baru saya The Forest Cisarua,  dan ini merupakan tempat glamping terburuk yang pernah saya singgahi, kami menyewa 3 Glamping Nature selama 3 hari 2 malam. dengan service dan sarana yang sangat tidak manusiawi.. berikut rekapan saya :

1. Infrastruktur kamar mandi sudah baik, tetapi saya merasa sedang berada di afrika, karena saya harus menunggu air untuk kegiatan MCK, dan kebersihan kamar mandi juga tidak di maintain dengan baik, tidak ada air panas untuk harga yang dibayarkan.

2. Sangat tidak pantas jika sarapan yang kami terima seperti itu (nasi goreng alakadar & telor ceplok) dan untuk telor pun dibatasi hanya 1 orang 1 pcs, kadang staff terkesan tidak rela para tamu untuk mengambil sarapan yang ada disana.

3. Kebersihan kamar tidak pernah dijaga selama tamu menginap, bahkan kami tidak diberikan peralatan untuk membersihkan kamar kami, staff juga tergolong tidak helpful selama kami disana. 

4. Kami memesan kamar (reservasi dengan traveloka) dengan jumlah 3 kamar tetapi pihak reservasi hanya mencatat kami reservasi dengan 2 kamar sehingga proses check in kami terhambat.

5. Dan satu hal yang paling saya sayangkan dan hilang respect dari tempat ini adalah, ketika saya ketinggalan barang berupa headset bluetooth dan sebuah jam tangan di kamar glamping saya, dan saya kembali ke tempat ini keesokan hari nya, tidak ada staff yang mengaku menemukan barang saya, seharus nya jika tempat ini mengaku tempat hospitality yang baik, alangkah baik nya setiap barang yang bukan milik siapapun bisa disimpan di reservasi ataupun lost & found ! 

Post a Comment for "Sahre Penglaman Kurang Memuaskan di The Forest Cisarua"