Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Tempat Wisata Di Bogor Yang Best Vacation

Mendekati musim liburan seperti ini, tempat wisata di bogor dan sekitarnya dapat menjadi destinasi tujuan anda bersama keluarga, apalagi ada banyak sekali tempat wisata di bogor best vocation yang terkenal dan sangat apik sehingga sangat sayang jika anda melewatkan beberapa tempat wisata tersebut.

Jika anda sudah berada di bogor maka, sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi tempat wisata di bogor best vocation  seperti berikut ini :

Goa Agung Garunggang, goa ini menjadi salah satu best vocation yang ada di bogor karena keindahan stalakmit yang ada di dalam goa tersebut. Begitu anda mengunjungi goa ini anda akan mendapati banyak bebatuan unik disekitaran goa, perlu menjadi perhatian bagi anda yang ingin menikmati keindahan di dalam goa ini anda harus berjalan menuruni goa untuk sampai pada titik paling indah dari goa tersebut, penerangan yang masih kurang sehingga mengharuskan anda membawa senter ketika mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Taman Safari Indonesia, selain wisata alamnya yang sangat mempesona dan harus anda kunjungi ternyata masih ada lagi tempat wisata di daerah bogor yang termasuk best vocation untuk segala usia termasuk anak-anak salah satunya adalah taman safari indonesia, taman safari ini bahkan menjadi tempat wisata anak di bogor paling favorit dan banyak menjadi destinasi wisata keluarga di akhir pekan, anda dapat menikmati berbagai macam hewan yang benar-benar hidup di habitat aslinya yang lebih mengasyikkan dari taman safari indonesia ini anda akan diajak safari malam yakni melihat kegiatan hewan pada malam hari.

Istana bogor, tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari tempat wisata dekat stasiun bogor, akses kendaraan menuju tempat wisata ini sangat mudah.

Itulah tiga tempat wisata di bogor best vocation yang tidak boleh anda lewatkan ketika anda berada di kota hujan ini, pengalaman liburan yang menyenangkan dan unik tidak akan anda temukan selain di kota bogor.

Post a Comment for "3 Tempat Wisata Di Bogor Yang Best Vacation"