Friday, 26 May 2017

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Bogor

Apakah anda sedang mencari Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Bogor? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Bogor akan memberikan informasi tentang Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Bogor dan sekitarnya. 

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Bogor:

J&T Express Tegal Gundil
Alamat: Jl. Raya Pandawa No. 11, Tegal Gundil, Bantarjati, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat 16152
No Telepon: (0251) 8356 832
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

J&T Express Jasinga
Alamat: Jl. PC Marga, Babakan, Jasinga, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16129
No Telepon: 0852 1823 3277
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

J&T Express Ciomas
Alamat: Jl. Raya Ciomas No. 5B, Pasir Mulya, Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat 16118
No Telepon: 0877 7088 879
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

J&T Express Mall BTM
Alamat: Mall BTM Lt. 3 Blok B15 No. 3&5, Jl. Ir. Haji Juanda No. 68, Paledang, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16122
No Telepon: 0856 5999 3992
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

J&T Express Ciawi
Alamat: Jl. Raya Sukabumi Desa Harjasari, Hajarsari, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat 16138
No Telepon: 0811 1101 241
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

J&T Express Cibinong
Alamat: Jl. Raya Bogor KM 43, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914
No Telepon: 0811 8081 575
Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)

30 comments

  1. J&t cileungsi terdekat dari cileungsi,selain di cipeucang dimna lagi gan ?

    ReplyDelete
  2. Mau nanya min
    Bisakah saya mengirimkan paket ( durian kupas yg udh dimasukkan kebox)
    Ke kota Bandung?
    Bisakah 1 hari itu jg sampai ke alamat penerima?
    Mohon info nya min

    ReplyDelete
  3. Mau nanya min
    Bisakah saya mengirimkan paket ( durian kupas yg udh dimasukkan kebox)
    Ke kota Bandung?
    Bisakah 1 hari itu jg sampai ke alamat penerima?
    Mohon info nya min ,,

    setau saya Bisa gan kirim pake J&T

    ReplyDelete
  4. J&t anjing banget.paket gua ditracking statusnya sdh diterima.padahal sy blm.terima paket itu
    Sy tlpn ke pusat j&t gak gak ada yg angkat.tlp cabang2 nya jg sm gak ada yg angkat.kapok gua pake kurir j&t. No tlp cs nya gak ada yg tersambung.kl mau ada keluhan jd susah.bangsat j&t.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan kasus w juga sama ,, sekarang juga w bingung mesti ke alamat yg mana gan

      Delete
    2. Sama,tarif lbh mahal tp terkesan jasa J&T abal2.kapok pake J&T.lbh bagus JNE/Tiki.

      Delete
    3. Sama punya gua kaya gitu statusnya sudah di terima..padahal saya blum terima barangnya..kapok pake j&t. Mending jne lebih bagus

      Delete
  5. Yg d cibinong.. Sbelah mna yh.. Saya setiap hari lewat stadion pakan sari..

    ReplyDelete
  6. Bos saya dapet notivikasi dari jnt bahwa barang sudah sudah di terima tapi kenyataannya saya belum menerima barang itu ,, saya di daerah ciampea bogor barat komplain susah ke bogor mana ya

    ReplyDelete
  7. Permisi kak. Mau tanya untuk pesanan A/N anita mia rosmawati di status sudah sampai di ciawi tapi kok belum dikirim ya.
    Kalo memang tidak bisa di antar secepatnya(karna sore ini saya mau mudik) Bisakah saya ambil sendiri ke lokasi. Terimakasih

    ReplyDelete
  8. Mohon maaf ka,saya mau tanya saya pesen brang dishoope dan diresinyh paket telah diterima,tapi saya blm menerima sma sekali,saya mohon kepada kurirj&t saya minta paket saya percepat,dikarnakan saya mau musik,paket atas nama siska,alamat kp babakan pasir Ahad desa parakan Muncang kec nanggung kab bogor

    ReplyDelete
  9. J&t krodit ya skrg...overload..apalagi skrg ada paket express...express sama reguler sama aja..sama2 lama...sistem nya sih bagus..tapi knpa blm bisa bersaing sama expedisi lain..kalian bagus hanya di awal baru buka doank..dkasih barang overload dikit lgsg krodit..kurir nya pada nangis paket membludak....awal buka tuh Jabodetabek cuma 1 hari klo pngn kalian tau..Bogor aplagi juara..proses paling cepet ..skrg mana Taring kalian..overload sedikit aja kurir pada nangis..

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf ka,saya mau tanya saya pesen brang dishoope dan diresinyh paket telah diterima,tapi saya blm menerima sma sekali,saya mohon kepada kurirj&t saya minta paket saya percepat,dikarnakan saya mau musik,paket atas nama siska,alamat kp babakan pasir Ahad desa parakan Muncang kec nanggung kab bogor

    ReplyDelete
  11. J&t anjing banget.paket gua ditracking statusnya sdh diterima.padahal sy blm.terima paket itu
    Sy tlpn ke pusat j&t gak gak ada yg angkat.tlp cabang2 nya jg sm gak ada yg angkat.kapok gua pake kurir j&t. No tlp cs nya gak ada yg tersambung.kl mau ada keluhan jd susah.bangsat j&t. Abjing njing

    ReplyDelete
  12. Gimana sih J&T paket pake disimpan di gudang segala padahal alamat sudah lengkap

    ReplyDelete
  13. Saya mau Tanya??Saya kn pesen Barang d Shopee..& d Resinya Paket sudah D Terima,padahal saya blm Nerima BarangNya sma skali
    Saya Mohon Kpda JNT Saya minta paket saya d Percepatt
    Atas Nama fena05
    Alamat Kp Cijengkol.kec Cigudeg.kab bogor

    ReplyDelete
  14. Di daerah cisarua puncak ada cabang pengiriman j&t gak ya

    ReplyDelete
  15. Paket gua ga nyampe2,mana uda beli tiket mudik lagi. Paket nya dr tanah abang kok hari ke 3 blom nyampe juga. Lelet amat sih, gak berkualitas, dan gak recommended banget. Mana gak ada nmor yg bisa di hbungi. Kan kamprettt.

    ReplyDelete
  16. Saya benar benar kecewa dengan memiloh dikirim paket pakai jnt, saya sudah bayar mahal, tapi paket saya blm sampai-sampai
    Saya kecewa.
    Tolong segera diproses paket saya.

    ReplyDelete
  17. Ini pertama kalinya saya pke j&t ,di cek resi sudah diterima padahal sya blom terima sama sekali itu barangnya!!

    ReplyDelete
  18. Nasib yg sama terjadi pd saya. . Status diterima pdhal barangnya ga saya terima.. Gmn prosesnya ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasibnya sama kyk sya
      Trs itu digimanin Bu,supaya paketnya balik ke kita,

      Delete
  19. Paket udah nyampe di bogor kemaren,trus disimpen di gudangnya, sampai hari ini masih ad di gudang, bushheeeet deh, ngapain jg pake disimpen di gudang, dah jls alamat sy di bogor.. tgl tlpn klo g bisa nganter, nnti diambil.
    Suee bener

    ReplyDelete
  20. Hadeeuuh paket saya nyasar ke orang lain gmna ini taik banget udh jls disitu ada no teleponya

    ReplyDelete
  21. Tolong cek no resi berikut
    JD0021034926

    Nama pengirim
    Ihsan hermawansyah
    Hp : 085714500926

    Penerima
    Edo suhada
    Alamat : paramilis korong duku nagari kasang kec batang anai kab pariaman sumbar
    No hp : 082387548385

    Penerima belum menerima barang nya.
    Sudah 5hari beliau menunggu.
    Tolong di cek dan di proses?
    Dari pihak jnt salah kirim dan kurir nya pun salah kirim ke orang lain.
    Apakah saat mengantar paket tidak konfirmasi dahulu kpd si penerima, padahal ada nomor handphone nya yg aktif.???
    Saya tidak mau kalau saya haru ganti rugi karena kesalahan dari jnt langsung

    ReplyDelete
  22. Tolong dong bantuan nya saya droship paket ke bogor di cek resi sudah sampai tapi aslinya blm menerima tolong yang punya nomer jnt yang bisa dihubungin 😊🙏 atas nama kurir agus mulyana yang kirim paket saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jg atas nama agus blm nerima tp status sdh diterima. jd gmn y?

      Delete
  23. Tolong paket saya dengen no resi JB0010674561 bulum dampai juga, yg harus nya sampai tgl 15 sampe sekarang belum sampe juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama om paket w jga dri tgl 16 belum sampe.
      D tanyain malah minta alamat lgi hadeh..... Parah

      Delete
  24. Sy jg gtu sy blm merasa nerima barang ko d laporan barang dah d terima..tolong dong min minta no ya kurir ya yg area bojongkulur

    ReplyDelete


Top