Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Taman Bunga Nusantara (Harga Tiket Masuk Terbaru)

Taman Bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga seluas 23 hektare yang terletak dekat Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta. Di taman ini disimpan berbagai tipe bunga dan tanaman, dalam hal ini terutama budi daya anggrek. Diperkirakan ada sekitar 2000 jenis anggrek yang dirawat di tempat ini.

Taman Bunga Nusantara,  salah satu obyek wisata yang cukup rekomended. Selain tempat dan suasananya indah, dengan penataan taman nya dihiasi atau ditata dengan berbagai jenis bunga. juga memiliki aspek pengetahuan yang sangat bagus.  Terutama pengetahuan mengenai tumbuhan dan bunga bunga yang terdapat di indonesia atau tumbuhan atau bunga dari negara lainnya. 



Akses ke lokasinya pun sangat mudah di jangkau. Dengan htm Rp. 40K per org, disediakan juga stuttle car utk anda yang ingin berkeliling mnggunakan kendaraan dgn tambahan biaya Rp. 10K per orang.  Dan dilengkapi arena bermain untuk anak2.  Pokoknya sangat cocok utk liburan dengan keluarga tercinta..

Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara masih sangat terjangkau bukan untuk destinasi wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga , buah hati dan orang tersayang.

  • Tiket Masuk Rp 40.000
  • Dotto Trains Rp 50.000
  • Garden Tram Rp 50.000
  • Mobil Wira Wiri Rp 5000
  • Rumah Kaca Rp 5000
  • Maze Garden Rp 1000
  • Parkir motor Rp 10.000
  • Parkir mobil Rp 15.000
  • Parkir minibus Rp 20.000
  • Parkir bus Rp 25.000

Di tempat ini terdapat juga fasilitas hiburan untuk anak-anak berupa minicar, restaurant dan juga permainan ketangkasan. Disini kita di suguhkan dengan berbagai jenis bunga yang beragam, selain itu ada sebagian berbentuk patung hewan,tempat bermain yang cukup lengkap, kolam pancing, kereta mini, ATV, sepada, off road.

Selain itu juga kita bakal dapet edukasi dan pengetahuan tentang asal dan cerita tentang bunga2 yg di budidayakan di sana. Selain itu taman ini juga menyediakan tempat brrmain anak2, spot poto yang sangat instagramable, lalu mnyediakan berbagai macam taman dari beberapa negara seperti taman prancis dan taman jepang. 

Di anjurkan bawa keluarga untuk datang ke area ini tempat selfie yang spot nya baik,,jangan beli makanan di dalam,lebih baik bekal atau beli di luar karena mahal apa lagi harga rokok,jangan sesekalu beli,kecuali kalau banyak uang,,terdapat halaman untuk karokean atau acara perusahaan,paling bagus,family gatreeng.

Mata disuguhi dengan pemandangan yang ga akan kita temui di pusat kota, udara seger bangtt. Ga akan bosen kesini karna bunganya selalu ganti2. Cuma penyewaan mobil mini jeepnya terlalu mahal (150rb) dan zonanya terlalu kecil. Coba disediakan penyewaan sepeda dg harga terjangkau pasti laku keras.

Pengunjung dapat memilih alternatif naik kereta, mobil, atau berjalan kaki untuk bisa berkeliling taman raksasa ini. Saran saya berjalan kaki karena banyak obyek foto yang menarik. Buat yang berkunjung dari luar kota juga disekitar taman ini banyak tersedia akomodasi yang menarik dengan harga bervariatif dari 200ribu sampai 1 juta permalam. Taman ini juga sangat akomodatif untuk kegiatan yang bersifat outdoor activity atau gathering dengan group besar.

Post a Comment for "Review Taman Bunga Nusantara (Harga Tiket Masuk Terbaru)"